Belajar gitar elektrik gratis? ADA!



hi hi, balik lagi ma gw jerz, udah lama banget gak ngeblog nih..
haha.. gw lagi semangat-semangatnya nih belajar gitar.. tapi karena gw males keluar-keluar rumah
apalagi ke kursus.. jadi gw iseng-iseng cek di youtube ada gak ya orang yang mau kasih ilmu main gitar yang gak pelit :p

sebenernya ya dari pengalaman gue, biasanya gak semua guru sesuai ekspetasi kita, ada 2 jenis guru di dunia ini:
1.ada guru yang pelit ilmu tapi bayaran mahal (sengaja biar lo lama jagonya, si guru gak kesaing sama muridnya dan muridnya bayar terus)
2.ada guru yang baik banget (punya prinsip kalo murid lebih jago dari guru, itu baru tugas guru selesai)

ini berlaku di semua bidang ya apapun itu mau guru gambar, lukis, jahit, musik, masak, dll. so saran gw kalian cari jangan cuman 1 guru, mendingan banyakin deh banding-bandingin 1 guru dengan guru lainnya hehe..

 gw sih pakai prinsip gw sendiri, dan gw mencari di youtube nih beberapa guru gitar yang bisa ngajarin gw melodi..

oh ya, anyway gw mau bagi2 nih guru yang menurut gw, ni orang cocok banget dan gw ngerti apa yg dia sampaikan.. 
dia tipenya cocok banget sama gw, latihan bisa di rumah, kursus kilat online aja dan GRATIS tentunya guys! silahkan di cek nih gw kasih infonya

nama id Youtubenya: Xel Heidrich 
ketik aja Keyword: Xel Heidrich kursus kilat gitar elektrik

itu kalo diperhatiin judul videonya ada tulisan #1 #2 #3
saran gw ya kalian tonton dari #1 secara berurutan.. supaya ngerti cara belajar alias fingering gitar elktriknya... 

oh ini link nya yg #2 coba aja kalian copas
https://youtu.be/SoDyBoqNPLY

ya ini aja sih gw mau berbagi sama kalian info seputar guru musik khususnya gitar dan FREE

thanks udah baca blog gw.. sampai ketemu lagi ya!
GBU

Komentar