SEPUTAR MARKETING: BACA INI DULU SEBELUM MEMBELI ASURANSI JIWA INFO PENTING!!



Yoi guys, ktmu lagi ma gw Xel Heidrich (mau panggil jerz boleh lah sama aja haha)
Topik kali ini gw mau bahas ttg membeli asuransi jiwa tapi masih ragu?

GW SELALU INGETIN GW MENULIS BLOG INI BERDASARKAN PENGALAMAN YG GW ALAMIN SENDIRI DAN TIDAK PERNAH MENJELEKAN PIHAK MANAPUN JADI STOP OFFENCE BICARAKAN BAIK2 dan SEMUA SELESAI.. so simpel yah hehe.. O iya 1 lagi 
gw memang seorang agen asuransi jiwa tapi gw NETRAL, tulisan blog ini untuk informasi bagi anda yang membutuhkan info. Prinsipnya, banyak membaca semakin pintar so jangan ketinggalan simak dulu yah :) siapa tau membantu.


Sesuai judul, "oi bro, gue mau beli asuransi nih katanya bagus atau katanya jelek tapi gw mau buktiin sendiri, tapi ragu gue, kudu gimana dong??"

Begini bro/sist, menurut PENGALAMAN gue, kalo mau beli asuransi jiwa, terserah perusahaan mana sama saja yang penting terkenal dan tidak mencurigakan, ANDA DIWAJIBKAN UNTUK SCREENING DULU AGEN YANG MENAWARKAN KE ANDA.

Lihat agennya dia lewat telepon atau bertemu langsung (4 mata 6 mata / 8 mata, sebenarnya gw sih tidak nganjurin anda mempercayai yang di telepon karena anda tidak bisa liat mukanya) memaksa tidak, jujur tidak, sorot matanya yang silau itu mengarah kepada keegoisan untuk dirinya semata tidak, suka menjelek2an perusahaan saingan tidak (karena menjelekan itu bukanlah suatu sikap yang dewasa), mencurigakan tidak, anda sudah kenal dia lama atau baru? Kalaupun baru kenal, percayakan kepada insting anda sendiri ketika bertemu pertama dengannya dia memaksa tidak? Atau dia jujur, ramah mau menolong tanpa dibayar apapun.

Untuk lebih detail tentang agen yang jahat dan baik baca dulu saja blog gw yang ini:

http://jerzdelucia.blogspot.co.id/2017/05/agen-asuransi-pekerjaan-halal-atau-tidak.html

Masalahnya, penjual asuransi itu banyak, barang yang dijual juga sama begitu saja mau perusahaan manapun pada intinya sama, tapi yang beda adalah agen yang melayani anda baik apa tidak. Jangan sampai (maaf) anda sudah ikut asuransi kesehatan lalu tiba2 anda sakit keras dan agennya hilang bgitu saja seperti tissue dibakar (what??)

Itulah kasus yang banyak terjadi sekarang ini.. Tapi saya pernah bertemu beberapa nasabah yang dilayani oleh agen yang baik dan bertanggung jawab.. Mereka sangat puas dan merekomendasikan dengan sendirinya asuransi ke saudara dan kerabat mereka..

Ingat baik2, agen banyak dimana2 bertebaran, carilah agen yang bisa dipercaya, dan JANGAN PERNAH RAGU MENOLAK ASURANSI WALAUPUN AGENNYA SAUDARA SENDIRI DAN ANDA MEMBELI ASURANSI HANYA KARENA KASIHAN PADANYA! Karena percuma anda membeli barang yang anda tidak tahu gunanya untuk apa, apalagi belinya karena "ya udahlah saudara sendiri bantu dia"  gw sih tidak memaksa anda menolak saudara, tapi setidaknya suruh saudara anda menerangkan fungsi asuransi yang anda beli itu apa..

Saya berharap industri asuransi ini tidak terlihat jelek dimata masyarakat hanya karena ulah agen2 yang tidak bertanggung jawab.JANGAN RAGU KOMEN, GW NERIMA MASUKAN YANG RAMAH DARI KALIAN, gw juga manusia biasa yang masih ada salah tapi gw mau belajar :) thanks anyway.

Sekian dulu dari gw, Xel Finwinner Agency
Jika anda region Bandung dan ingin berkonsultasi lebih tentang asuransi jiwa boleh menghubungi
gw di

087-722-722-474 sms or WA

SALAM SUKSES!!

Komentar

  1. Jangan ragu tolak penawaran agen asuransi jiwa yang jahat ciri agen beli asuransi jangan ya ragu beli asuransi

    BalasHapus

Posting Komentar